
Pemuda putus kuliah dan yang juga adalah ketua Himpunan pengusaha muda indonesia untuk wilaya bogor jawa barat merintis usaha makanan ringan dengan brand yellow truck bermula dengan inspirasi jalan-jalan ke luar kota seperti jogja, bandung, surabaya untuk mengamati trend kuliner yang berkembang di kota tersebut.Dari hasil wisata kuliner ke daerah-daerah tersebut, febri muda kemudian mengembangkan business kuliner yellow truck yang bisa meraup omzet hingga Rp 60 juta per bulan. Bisnis kuliner yang ia jalankan di jalan semeru bogor, febri menyuguhkan menu kuliner mulai dari ice cream, milk shake, olahan mie instan, roti bakar dan lain-lain.Menurut febri jalan-jalan tidak boleh disia-siakan tapi mengobervasi peluang di sekitar untuk di jadikan inspirasi bisnis.Target market dari bisnis yellow truck yang ia jalankan adalah remaja berusia dengan usia 15-18 tahun. Konsep ruangnya pun sangat sederhana terbuat dari kontainer yang di desain dengan cat kuning dan dengan biaya yang sangat murah. Tempat tersebut pun menjadi daya tarik bagi remaja untuk nongkrong dan menambah omzet jutaan untuk febri juanda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar